Pages

Kamis, 23 September 2010

WISUDA I HAFIDH PONTREN TAHFIDZUL QUR'AN AL IMAM ASHIM

Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Bapak H. Agus Arifin Nu'mang
Para Wisudawan
Laporan Ketua Panitia

Pimpinan Pontren Al Imam 'Ashim : Al Hafidh H. Syam Amir Yunus
Wisuda Santri Tahfidzul Qur'an Al Imam Ashim Makassar yang pertama berlangsung dengan khidmat pada hari Sabtu, tanggal 7 Agustus 2010 pukul : 08.00 s/d 14.00 bertempat di lokasi Kampus Baru Ponpes Tahfidzul Qur'an Al Imam 'Ashim Tamangapa Kel. Bangkala Kec. Manggala - Makassar.
Acara dihadiri oleh Rektor Institut Ilmu Al Qur'an (IIQ) Jakarta Bapak Dr. K.H. Ahsin Shakho Muhammad, MA, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Bapak H. Agus Arifin Nu'mang, Pimpinan Pondok Pesantren
Ibadurrahman Blitar Jawa Timur Bapak K.H. Imam Shofwan Sahud, Pembina Yayasan Al Imam "Ashim Bapak Ir. H. Latinro La Tunrung, Tokoh-tokoh Ulama di Makassar dan tamu undangan lainnya.
Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Imam 'Ashim, Al Hafidh H. Syam Amir Yunus memaparkan sejarah berdirinya Pondok dari jumlah santri yang hanya 1 orang pada tahun 1999 s/d 2010 saat ini santri sudah terus menerus bertambah hingga 100-an lebih. Sedangkan peserta Wisudawan yang dilantik pada hari itu berjumlah 63 orang. Suasana wisuda berlangsung khidmat dan mengharukan, karena untuk menjadi Penghapal Al Qur'an 30 Juz tidaklah mudah, butuh kesabaran, ketekunan, kerja keras dan Istiqamah.
Selamat kepada para Wisudawan.... semoga Allah SWT memberkahi.... Amien....
Khotmil Qur'an
Gerbang Masuk Acara Wisuda di Lokasi Kampus Baru
Undangan VVIP

0 komentar: